Rabu, 11 Februari 2009

a lil bit jealousy..


kemaren ini tenni rasanya suntuk banget. my cousin, whom i attended her marriage..u know^^, have pregnant..i know i should be happy, yes im happy for her.but maybe i felt a little jealousy..
i want a  baby too!!haha..

manusia itu bgtu ya, kalau liat orang lain senang, dia akan terpengaruh, ntah dlm arti dia ikt senang, atau malah bersedih.  nah, kalau yg terakhir ini emang agak2 jahat sih, walaupun masih manusiawi -_-...

tenni berpikir, klo tenni yg dulu pasti lgs down, merasa org lain kq bisa hepi, tenni kq hny pengen ini aj susah bgt dptny, n sejuta pikiran negatif lainny, tp tenni yg sekarang hanya punya perasaan bersyukur. 
tanpa membanding-bandingkan, beginilah tenni adanya...
tenni hanya tenni yang manja, tidak tegas, tidak ingin menyakiti orang lain, ingin selalu berusaha, pernah gagal tapi juga sering berhasil..tenni pernah menangis, tp juga pernah tersenyum, tenni pernah patah hati, tapi toh juga pernah menyakiti hati orang lain.
TUHAN, TENNI BERSYUKUR PERNAH MERASAKAN ITU SEMUA.

tenni tau tenni ga sempurna, justru dalam kelemahan tenni itulah tenni belajar kuat. kalau ga tenni pasti masih dalam kepompong dan menjadi org yg sgt ngat egois. tenni punya prinsip, mending tenni bukan menjadi siapa2 daripada tenni menjadi orang besar, tapi sering menyakiti orang lain. Cengeng, tapi bukan hal jelek rasanya..

tenni melihat dalam hal-hal kecil, Tuhan sll care sama tenni dan teman2, tenni tau dia ada dlm sgala langkah tenni dan teman2.  kdg2 kita hanya tidak sadar karena kehadirannya begitu lembut dan menenangkan..(if u know what i mean) ^^...
*Seperti hujan rintik2 meresap dalam hati, pelan dan menenangkan, bukan seperti halilintar yang kuat dan menggelegar dengan efek yg hanya sebentar.., begitulah cinta yang sesungguhnya.

Sungguh, hanya bersama Tuhan, tenni dan teman2 dapat merasakan kehangatan.pelukan ibu, senyum seorang teman, wanginya bunga, indahnya warna..dan sejuta kata romantis lainnya.

Kalau saat ini, doa tenni belum terjawab, doamu blm terjawab..tenni yakin, kita hanya perlu menunggu kehendakNya dinyatakan.  Tuhan itu bijak koq, dia pasti mempertimbangkan dulu apakah kita benar2 perlu, benar2 ingin/hanya nafsu belaka, benar2 dapat mempertanggungjawabkan / tidak.. jd ya kdg2 tergantung tenni dan teman2 juga..hehe.GBU

1 komentar:

  1. :) mensyukuri sgala sesuatu :)
    good ten, and yes, can feel kl u become more mature now, coz care ke aku terus :D
    GBU and always siap2 buat berkat2 laennya :)

    BalasHapus